https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Demokrat Banyuwangi Optimis Anies AHY Jadi Duet Pemenang

Jumat, 03 Maret 2023 - 13:55
Demokrat Banyuwangi Optimis Anies AHY Jadi Duet Pemenang Suasana nobar siaran langsung konferensi pers dan dialog Anies AHY di kantor BPOKK DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGIPartai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, optimis Pilpres 2024 dengan duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menang.

"Saya yakin Anis dan AHY menang di Pilpres 2024," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto, SH, MH, seusai menyaksikan siaran langsung konferensi pers Anies dan AHY yang diselenggarakan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (02/03/2023).

Dalam menyaksikan keputusan bulat Partai Demokrat mendukung Anies sebagai bakal calon presiden pada pemilu presiden 2024 itu, Michael bersama dengan anggota kader nonton bersama di Kantor Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat Banyuwangi, yang berada di Jalan Raya Lateng, Kecamatan Rogojampi.

Perlu diketahui, acara nobar tersebut juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Demokrat, diantaranya yaitu, Emy Wahyuni Dwi Lestari,  Ricco Antar Budaya dan Riccy Antar Budaya.

Demokrat-Banyuwangi-2.jpg

Tidak lupa, putra Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Adriel Danny Kurniawan yang sekaligus bakal calon anggota legislatif  DPRD Provinsi Jatim pada Pemilu mendatang juga turut menyimak konferensi pers dan dialog antara calon presiden bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Mas AHY.

Michael mengatakan, kegiatan nonton bareng itu merupakan salah satu wujud dukungan dan kesetiaan para kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami sebagai kader Partai Demokrat yang ada di Banyuwangi, selalu siap bersedia untuk mendukung Ketum AHY," ungkapnya.

Michael pun meyakini bahwa 70 persen masyarakat mendukung duet antara Anies dengan AHY. Mengapa?. Karena saat bersama masyarakat, banyak dari mereka yang memberi restu Partai Demokrat mendukung Anies berpasangan dengan Mas AHY.

"Semua mengamini setuju," tegasnya mantap.

Ditambah Rocky Gerung yang merupakan intelektual publik Indonesia pun menilai dan menyatakan apabila Anies berpasangan dengan AHY maka Pilpres 2024 otomatis sudah selesai. Tidak hanya itu, banyak ulama-ulama besar di Jawa Timur dan Jawa Tengah mendukung AHY, tentu hal itu membuat para kader Demokrat Bumi Blambangan semakin optimis jika AHY akan melanjutkan tongkat estafet presiden selanjutnya.

Demokrat-Banyuwangi-3.jpg

"Karena yang bisa memenangkan pertarungan 2024 Yaitu Anies AHY dan itu keinginan rakyat," ujarnya.

Kedepan, pihaknya berkomitmen untuk mensosialisasikan dan mengenalkan kepada masyarakat bahwa Anies Baswedan adalah bakal calon presiden. Sekaligus mengenalkan program tema yang diusung yakni 'Perubahan dan Perbaikan'.

"Segera kami lakukan mengenalkan program-program Anies dan Ketum Partai Demokrat kepada masyarakat, supaya bisa menang," kata Michael Edy Hariyanto. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.