https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Tennis Exhibition Cup 2024, Cara Kapolresta Banyuwangi Perkuat Sinergitas Forkopimda

Minggu, 16 Juni 2024 - 18:06
Tennis Exhibition Cup 2024, Cara Kapolresta Banyuwangi Perkuat Sinergitas Forkopimda Pembukaan Tennis Exhibition Cup 2024, yang digelar Polresta Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, berlangsung sangat meriah. Selain kegiatan bakti sosial, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, juga menggelar event Tennis Exhibition Cup 2024, Minggu (16/6/2024).

Ajang olahraga seharian penuh di Gor Tawangalun, ini dibuka oleh Kapolresta dengan diwakili Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Darmawan. Dihadiri dan disaksikan langsung oleh jajaran Forkopimda Banyuwangi, selaku peserta perlombaan.

"Tennis Exhibition Cup 2024 ini diikuti sekitar 36 peserta yang berasal dari berbagai instansi dan masyarakat umum serta perwakilan dari Polresta Banyuwangi," ucap AKBP Dewa.

Turnamen Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024, dibuka dengan simbolis pemukulan bola tennis dan dilanjutkan pelepasan balon oleh jajaran Polresta Banyuwangi serta Forkopimda.

Pelaksanaan turnamen Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024, lanjuta Dewa, merupakan rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Sekaligus upaya memperkuat sinergi serta silaturahmi kepolisian dengan Forkopimda dan masyarakat. Serta sebagai bentuk membudayakan olahraga serta gaya hidup sehat.

"Turnamen tennis merupakan kegiatan yang strategis, tidak hanya bernilai prestasi, namun juga memiliki nilai-nilai positif dalam hal meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh," papar Wakapolresta Banyuwangi.

"Serta memiliki nilai sosial dengan membina hubungan silaturahmi dan kerjasama yang semakin baik kedepannya agar terbentuknya sinergi antar instansi di Banyuwangi," imbuhnya.

Tak lupa pihak Polresta Banyuwangi, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan turnamen dengan baik. Termasuk para pihak pendukung, sehingga turnamen Kapolresta Tennis Exhibition Cup 2024 dapat terlaksana sesuai rencana.

"Selamat bertanding, tunjukan kemampuan terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi," tandas Wakil Kapolresta Banyuwangi, AKBP Dewa Putu Darmawan. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.