https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Ketua Partai Demokrat Banyuwangi Mulai Gas Ajak Masyarakat Dukung Ipuk-Mujiono

Jumat, 30 Agustus 2024 - 20:36
Ketua Partai Demokrat Banyuwangi Mulai Gas Ajak Masyarakat Dukung Ipuk-Mujiono Ketua Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Ketua Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, semakin mempercepat langkahnya untuk menggalang dukungan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ipuk Fiestiandani, dan  Mujiono.

Dalam acara yang digelar di Purwoharjo, Michael dengan tegas menyatakan bahwa hanya Ipuk-Mujiono yang mampu melanjutkan pembangunan di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Tak ada pilihan lain selain Ipuk untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai,” ujar Michael, Jumat (30/8/2024).

Pernyataan Michael bukan tanpa alasan. Ipuk, yang kini menjabat sebagai Bupati Banyuwangi periode 2019-2024, dikenal dengan berbagai program dan inovasi luar biasa. Di bawah kepemimpinannya, Banyuwangi telah meraih berbagai penghargaan dan menjadi model bagi daerah lain.

Sementara itu, Mujiono, sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Banyuwangi, juga memiliki rekam jejak yang mengesankan. Ia baru-baru ini dianugerahi sebagai Sekda Terbaik dalam ajang ‘Digital Leadership Government Awards 2023’ yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (Askompsi).

Demokrat-Banyuwangi-3.jpgKetua Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH saat mengajak masyarakat untuk mendukung Ipuk-Mujiono. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Michael mengimbau kepada masyarakat untuk memilih Ipuk-Mujiono dalam Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Pastikan Ipuk-Mujiono menang di Pilkada 2024,” tegasnya.

Tak hanya itu, Michael, yang juga menjabat sebagai pimpinan DPRD Banyuwangi, menegaskan akan bertanggung jawab jika Ipuk-Mujiono memenangkan Pilkada secara mutlak di Purwoharjo, dengan target suara 70 hingga 80 persen.

“Sebagai pimpinan DPRD dan pengawas bupati, saya akan memastikan bahwa jika Ipuk-Mujiono menang mutlak di sini, saya akan meminta bupati untuk mencurahkan program-programnya ke wilayah ini,” tambahnya.

Michael juga meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada 2024 dan memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono, demi kemajuan Banyuwangi yang lebih baik.

“Dari sekitar 3.000 orang yang hadir di sini, mari ajak keluarga dan tetangga untuk memilih Ipuk-Mujiono,” kata Michael. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.