https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Spesial Imlek, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi Gelar Atraksi Barongsai Mengagumkan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:30
Spesial Imlek, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi Gelar Atraksi Barongsai Mengagumkan Salah satu pengunjung memberikan angpao kepada barongsai di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Suasana malam Imlek semakin meriah dengan kehadiran atraksi barongsai yang mengagumkan di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. Dalam rangka merayakan Tahun Baru China, resort bergengsi ini menggelar persembahan spesial yang memukau para pengunjung.

Ratusan pengunjung yang datang ke resort yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Jumat, (9/2/2024) malam, terpukau dengan atraksi barongsai. 

"Kami merasa sangat bangga dapat menyelenggarakan atraksi barongsai yang spektakuler ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek. Semoga kehadiran kami dapat menjadi bagian dari kebahagiaan dan semangat perdamaian yang dibawa oleh perayaan Imlek bagi masyarakat, khususnya di Banyuwangi,” General Manager Grand Harvest Resort and Villas, Indra Iwan Putra, Sabtu, (10/2/2024).

Atraksi barongsai yang digelar di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi bukan sekadar pertunjukan biasa. Para penari barongsai yang mahir memainkan peran binatang mitologis tersebut dengan penuh semangat dan keahlian, menggambarkan keberuntungan, kebahagiaan dan keberanian.

barongsai-di-Grand-Harvest-Resort-a.jpgSuasana antusiasme pengunjung di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi saat menonton atraksi barongsai. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Selain atraksi barongsai, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian tradisional lainnya, seperti live musik dan penampilan model dengan menggunakan kostum Naga.

Pengunjung terutama anak-anak tampak begitu antusias menyaksikan penampilan tersebut sambil menikmati makanan khas Imlek yang tersedia di berbagai tenda kuliner yang telah disediakan oleh Grand Harvest Resort & Villas. Bahkan, pada saat barongsai datang ke meja para tamu, mereka berbondong-bondong memberi angpao kepada barongsai tersebut. 

"Kami berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung kami, terutama dalam perayaan budaya seperti Imlek ini," ujar pria yang akrab disapa Indra.

Grand-Harvest-Resort-a.jpgModel dengan menggunakan kostum naga di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi saat menonton atraksi barongsai. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Tidak hanya itu, dalam suasana Imlek ini, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi juga menyuguhkan promo-promo menarik serta paket-paket liburan spesial untuk para tamu yang ingin merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang terkasih di tengah keindahan alam Banyuwangi yang memesona.

Dengan suksesnya atraksi barongsai dan beragam rangkaian acara meriah lainnya, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi semakin menegaskan posisinya sebagai destinasi tempat menginap unggulan yang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang mempesona, tetapi juga pengalaman budaya yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.