Berita

Tingkatkan Partisipasi Pemilu, Aston Banyuwangi Tawarkan Promo Menggiurkan

Selasa, 13 Februari 2024 - 20:20
Tingkatkan Partisipasi Pemilu, Aston Banyuwangi Tawarkan Promo Menggiurkan Bangunan Aston Banyuwangi terpampang megah di jantung kota Banyuwangi. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Dalam rangka mendukung pesta demokrasi yang akan berlangsung besok pada tanggal 14 Februari 2024, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center mengumumkan promo yang menggiurkan bagi para pemilih.

Promo yang bertajuk ‘Election Day! Room Package Show Your Inked Finger’ ini, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga spesial. Para tamu cukup membayar Rp600.000 untuk menikmati akomodasi di Studio Room hotel berbintang empat ini, dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Tak hanya itu, tamu juga akan mendapatkan akses gratis ke fasilitas gym dan kolam renang hotel.

Namun, bagi mereka yang hanya ingin menginap atau sekedar beristirahat sejenak di hotel yang terletak di Jalan Raya Brawijaya, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur, biaya kamar khusus Election Day ini ditawarkan dengan harga Rp500.000 saja.

“Promo eksklusif ini berlaku untuk para tamu yang melakukan pemesanan di tanggal 14 Februari 2024 dan menginap dihari tersebut,” kata Director of sales Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Diah Lesmanawati, Selasa, (13/2/2024).

Menurut perempuan yang akrab disapa Diah, Kegiatan pemungutan suara merupakan momen penting bagi keberlangsungan demokrasi di Indonesia. Dengan menyediakan promo khusus ini, diharapkan Aston Banyuwangi dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan umum serta memberikan penghargaan bagi mereka yang telah menunaikan hak pilihnya.

Aston-Banyuwangi-v.jpgKamar tipe Studio room Aston Banyuwangi dengan penuh kemewahan dan elegan. (Foto: Aston Banyuwangi for TIMES Indonesia).

"Kami berkomitmen untuk mendukung proses demokrasi di Indonesia. Melalui promo ini, kami ingin memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu sekaligus memberikan apresiasi atas partisipasi mereka dalam pemilu,” ungkapnya.

Momen Pemilu 2024 yang juga bertepatan dengan hari Valentine, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga menawarkan promo spesial yang bertajuk ‘Februari Love Story’. Dalam promo tersebut pengujung akan mendapatkan berbagai fasilitas mewah yang dapat mengukir cinta bersama orang tercinta.

Berbagai fasilitas mewah yang didapatkan di promo valentine diantaranya yaitu, menginap di studio room, sarapan dan makan malam romantis untuk dua orang, bahkan promo spesial di hari kasih sayang tersebut Aston Banyuwangi akan memberikan coklat gratis untuk tamu kesayangan.

“Cukup membayar Rp850.000 pengunjung sudah bisa menikmati promo Februari Love Story,” cetusnya. 

Promo Election Day! Room Package Show Your Inked Finger dan February Love Story di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, menawarkan pengalaman menginap yang tak hanya nyaman, tetapi juga bermakna. 

Masyarakat diundang untuk memanfaatkan promo ini sambil turut berkontribusi dalam membangun masa depan demokrasi bangsa. Yuk, Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera reservasi kamar Anda untuk menikmati pengalaman istimewa ini bersama Aston Banyuwangi. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.