https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Ada Tiket Hot Seat untuk Konser Super Diva, Segini Harganya

Selasa, 09 Juli 2024 - 01:14
Ada Tiket Hot Seat untuk Konser Super Diva, Segini Harganya Logo baru untuk gelaran konser "Super Diva" yang akan diisi oleh Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. (FOTO: ANTARA/HO-Konsersium Anak Nusantara)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Konsersium Anak Nusantara meluncurkan logo baru untuk gelaran konser "Super Diva" dan mengumumkan kategori tiket Hot Seat yang akan dijual secara terbatas mulai Rabu, 10 Juli 2024 pukul 13:00 WIB.

"Logo terbaru ini adalah manifestasi dari keanggunan dan kekuatan yang kami usung," kata founder dari Konsersium Anak Nusantara Ryan Sofyan, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

"Ini bukan sekadar simbol, melainkan sebuah janji akan kualitas dan pengalaman yang akan kami berikan kepada penggemar musik di seluruh Indonesia," sambungnya.

Menariknya, logo "Super Diva" terinspirasi oleh keindahan berkilau abu-abu perak dalam krom. Desain yang ramping dan mewah mencerminkan sikap berkelas dan effortless dari para pengisi konser "Super Diva", sementara sisi krom yang berkilauan melambangkan bakat dan kemampuan adaptasi mereka yang beragam sebagai seniman.

Huruf 'S' dan 'D' dari "Super Diva" berpadu dalam harmoni yang menyatukan hati antargenerasi. Bentuk hati menjadi simbol konser yang akan menyajikan pengalaman musik penuh cinta kepada semua penonton.

Sementara itu, ada sejumlah kategori tiket Hot Seat yang dapat dibeli oleh penonton dalam kurun waktu 7 hari mulai tanggal 10 Juli 2024 pukul 13:00 WIB. Ada Hot Seat 1A seharga Rp2.550 juta, Hot Seat 2A senilai Rp3 juta, dan Hot Seat 3A dengan harga Rp1.750 juta.

Selain kategori Hot Seat, promotor juga akan menjual kategori tiket reguler mulai 25 Juli 2024. Semua pembelian kategori tiket di atas dapat dipesan melalui laman situs tiketapasaja.com.

Konser "Super Diva" akan menampilkan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subyakto sebagai Art Director. Tidak hanya itu, konser ini akan melibatkan tiga Diva legendaris Indonesia, yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, serta tiga Super Girls LTZ yang terdiri atas Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. 

"Super Diva" digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, yang akan menjadi pertunjukan pertama di tanah air dengan skala stadium show di Indonesia Arena.

Pewarta : Antara
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.