https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Perkuat Soliditas dan Sinergi, Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu Kota Bekasi gelar Pemilihan Tingkat Ranting

Senin, 08 Juli 2024 - 00:04
Perkuat Soliditas dan Sinergi, Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu Kota Bekasi gelar Pemilihan Tingkat Ranting Foto bersama usai rapat pemilihan pengurus empat pimpinan ranting Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu untuk periode 2024-2026. (FOTO: dok. Pribadi for TIMES Indonesia) 

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, digelar rapat pemilihan pengurus empat pimpinan ranting Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu untuk periode 2024-2026 pada Minggu (7/7/2024). 

Acara yang dihadiri lebih dari 200 anggota dari 4 ranting ini menandai momen penting dalam memperkuat soliditas dan sinergi organisasi kepemudaan ini di tingkat lokal.

Empat ketua ranting yang terpilih adalah Chipluk Bojong Rawa Lumbu, Asep/Cepot Pengasinan, Unay Bojong Menteng, dan Mulyadi Sepanjang Jaya. Pemilihan dipimpin oleh Sekjen PAC Rawalumbu, Raul dengan pendekatan yang transparan dan demokratis.

Dalam sambutannya, Perwakilan MPC Kota Bekasi, Paulus (Wakil Ketua 3 MPC Kota Bekasi), menekankan pentingnya edukasi mengenai fungsi atribut ormas Pemuda Pancasila untuk mencegah penyalahgunaan, sambil mendorong penggunaan yang bertanggung jawab.

Pemuda-Pancasila-2.jpg

Ketua Pemuda Pancasila PAC Rawalumbu, Ki Mamat, menegaskan komitmen untuk menghindari arogansi dan memastikan anggota baru bekerja dengan integritas dalam segala jenis pekerjaan mereka.

Lingga MOIRA, yang turut hadir, menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga marwah ormas di setiap ranting dan mendorong sinergi positif dengan organisasi lain.

Empat ketua ranting tersebut sepakat untuk menjaga amanah yang telah diberikan, sambil memastikan PAC Rawalumbu dengan 4 rantingnya siap bertindak satu komando dan memiliki sikap militan, sesuai arahan Ketua MPC Kota Bekasi, Ariyes Budiman.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah Rawalumbu, termasuk Lurah, Camat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, yang turut memberikan dukungan dan harapan akan kontribusi positif ormas dalam membangun komunitas. (*) 

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Haris Supriyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.