https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Cinta Daerah, Alasan Perusahaan Properti Ini Dukung Persewangi Banyuwangi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:18
Cinta Daerah, Alasan Perusahaan Properti Ini Dukung Persewangi Banyuwangi Manajer Persewangi Banyuwangi, S. Jose Rudy menerima simbolis dukungan dari Pimpinan PT Krishna Adi Properti Banyuwangi (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Banyuwangi, Persewangi Banyuwangi terus mendapat dukungan dari berbagai pihak jelang Liga 3 yang digelar pada November 2021 mendatang.

Setelah sebelumnya dukungan datang dari PT Balimas Karya Manunggal, kini dukungan terhadap tim berjuluk Laskar Blambangan itu datang dari PT. Krishna Ady Property Banyuwangi. Perusahaan yang bergerak di bidang perumahan dan urusan pertanahan itu menyatakan siap mendukung penuh gerak langkah Persewangi.

"Saya warga Banyuwangi, jadi wajib bagi saya mendukung Persewangi Banyuwangi. Persewangi ikon Banyuwangi, dan inilah cara kami membuktikan kecintaan itu terhadap Persewangi," kata Pimpinan PT Krishna Adi Properti Banyuwangi, Krishna Adi, Selasa (19/10/2021).

Dukungan yang diberikan oleh PT. Krishna Adi merupakan sebuah apresiasi terhadap  dunia persepakbolaan di Kabupaten Banyuwangi. "Persewangi telah berhasil mempersatukan euforia pecinta sepakbola. Kami berharap penuh Persewangi dapat meraih juara dalam liga bergengsi ini," ungkap Krishna Adi.

Manajer Persewangi Banyuwangi, S. Jose Rudy bersyukur atas segala dukungan yang telah banyak diberikan berbagai pihak kepada timnya. "Terima kasih kepada semua pihak utamanya para pengusaha muda, Mas Krishna yang turut bahu membahu membesarkan Persewangi Banyuwangi," ungkap Jose Rudy.

Bersama manajemen dan tim, Jose Rudy berjanji tidak mengecewakan para pendukung setia Persewangi Banyuwangi. Dia optimis dukungan yang diberikan kepada laskar Blambangan akan membuat tim lebih percaya diri meraih kemenangan. (*)

Pewarta : Rizki Alfian
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.