Berita

Diduga Efek Alkohol, Pengemudi Honda Jazz di Banyuwangi Tabrakan Beruntun

Jumat, 23 Oktober 2020 - 13:02
Diduga Efek Alkohol, Pengemudi Honda Jazz di Banyuwangi Tabrakan Beruntun Mobil Honda Jazz yang kecelakaan (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGITabrakan beruntun terjadi di jalan raya Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis (22/10/2020) malam.

Kendaraan yang terlibat adalah mobil Honda Jazz nopol P 1778 GT, motor Honda Beat warna merah putih nopol P 6511 XZ, Honda Beat hitam nopol P 5404 UP dan motor Yamaha Vega nopol S 3124 XA.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan itu disebabkan mobil Honda Jazz nopol P 1778 GT yang dikemudikan Muwaffaq Habibullah Furqon dan Endang Irawati melaju dari arah Rogojampi menuju ke Banyuwangi.

"Sesampainya di lokasi, mobil kemudian berusaha menghindari becak yang di depannya," ungkap Ardhi, Jumat (23/10/2020)

Nahas, mobil milik warga Kabupaten Ponorogo tersebut malah oleng ke kanan dan menabrak motor Honda Beat nopol P 6511 XZ milik Wulandari Hidayati yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

"Tak sampai di situ, mobil Honda Jazz tersebut tetap melaju dan menabrak beberapa kendaraan yang parkir. Setelah itu, mobil menabrak dua kendaraan yang melaju dari arah berlawanan," tutur Ardhi.

IPTU Ardhi menambahkan, dua kendaraan yang tertabrak tersebut adalah motor Honda Beat hitam nopol P 5404 UP yang dikendarai Andika Eka berboncengan dengan Dewi Sri Astutik dan motor Yamaha Vega nopol S 3124 XA yang dikendarai oleh Yudi.

"Diduga pengemudi mobil Honda Jazz itu mengemudi dalam pengaruh alkohol, sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun," ucap Ardhi.

Akibat insiden tabrakan beruntun tersebut, beberapa pengendara mengalami luka-luka yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi Kabupaten Banyuwangi guna mendapatkan perawatan medis. (*)

Pewarta : Rizki Alfian
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.