https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Mengintip Sejumlah Promo Luminor Hotel Banyuwangi di Bulan Penuh Kasih Sayang

Senin, 12 Februari 2024 - 19:09
Mengintip Sejumlah Promo Luminor Hotel Banyuwangi di Bulan Penuh Kasih Sayang Bangunan Luminor Hotel Banyuwangi bergaya modern dan elegan. (Foto: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Bulan penuh kasih sayang telah tiba, dan Luminor Hotel Banyuwangi siap memanjakan para tamu setianya dengan serangkaian promosi istimewa. Terletak di Jalan Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, hotel bintang tiga ini menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan dengan harga terjangkau. Berikut beberapa promosi spesial yang tersedia di bulan Februari di Luminor Hotel Banyuwangi:

1. Promo Lovely February Room Nikmati menginap di deluxe room dengan harga Rp565.000 permalam, termasuk sarapan untuk 2 orang dan hadiah spesial berupa 1 cokelat UMKM. Akses gratis ke fasilitas gym & kolam renang juga disertakan. Promo berlaku mulai tanggal 1 hingga 29 Februari 2024.

Luminor-Banyuwangi-1.jpgWajik Skybar lantai 5 Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

2. Love In The Sky Room Package Pada tanggal 14 Februari 2024, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan paket spesial Love In The Sky Room. Dengan tarif Rp650.000 permalam, tamu akan menikmati menginap di deluxe room, sarapan untuk 2 orang, serta Buffet Cinta Dinner All you can eat untuk 2 orang. Fasilitas akses ke gym & kolam renang juga disertakan.

3. Wedding Package Start From Untuk momen pernikahan yang tak terlupakan, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan paket mulai dari Rp7.000.000 untuk 30 orang. Paket ini menyediakan menu spesial dan dekorasi standar yang memukau.

Luminor-Banyuwangi-2.jpgDeluxe Room Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

4. Birthday Package Merayakan ulang tahun di Luminor Hotel Banyuwangi akan menjadi pengalaman istimewa dengan paket ini. Dengan tarif Rp100.000 perpax dengan minimal 30 orang, tamu akan menikmati spesial buffet menu, mini cake gratis, serta penggunaan venue selama 4-5 jam dan sound system standar.

5. Arisan Package Nikmati paket arisan di Luminor Hotel Banyuwangi dengan tarif Rp88.000 perpax.

6. Table Manner Hotel ini juga menawarkan kursus tata cara makan (table manner) dengan harga Rp100.000 perpax, dilengkapi dengan fasilitas tambahan yang lengkap.

7. BUCIN (Buffet Cinta All You Can Eat) Pada tanggal 14 Februari 2024, Wajik Skybar di Luminor Hotel Banyuwangi akan menggelar BUCIN (Buffet Cinta All You Can Eat) dengan harga Rp104.000 net/pax. Acara akan dimeriahkan dengan live cooking dari pukul 19.00 hingga 21.00.

8. Mukbang Luber Jurdil Nikmati konsep all you can eat dengan lebih dari 50 hidangan masakan nusantara dengan harga Rp85.000, tersedia setiap Rabu, Kamis, dan Sabtu dari pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

9. Pasar Langit Bakaran Sultan Pada hari Sabtu, nikmati bbq all you can eat dan live musik di Pasar Langit Bakaran Sultan dengan harga Rp99.000 nett/pax dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

10. Shocking Dinner Angkringan Cak Fer Angkringan Cak Fer akan menyuguhkan menu ala carte atau all you can eat di parkiran Luminor Hotel Banyuwangi dengan harga Rp85.000 nett/pax dari pukul 18.30 hingga 23.00 setiap hari.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan bulan penuh kasih sayang dengan promosi istimewa dari Luminor Hotel Banyuwangi. Dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga terjangkau dan fasilitas yang memikat. Temukan dan penuhi kebutuhan liburan Anda dengan promosi bulan Februari ini! (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.