https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Wow! Ada Diskon Gede-gedean di Luminor Hotel Banyuwangi Sepanjang September

Minggu, 01 September 2024 - 08:20
Wow! Ada Diskon Gede-gedean di Luminor Hotel Banyuwangi Sepanjang September Bangunan Luminor Hotel Banyuwangi megah dan elegan. (Foto: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Siapa bilang liburan mewah harus menguras kantong? Luminor Hotel Banyuwangi hadir dengan sederet promo spektakuler sepanjang bulan September yang siap memanjakan para wisatawan. Diantaranya, program flash sale 9.9 dan promo spectacular room package. 

Berlokasi strategis di Jalan Yos Sudarso no 66, Banyuwangi, hotel bintang ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Kali ini, hotel bintang tiga ini menghadirkan promo Flash Sale 9.9 yang menawarkan tarif menginap hanya Rp499.000 nett per malam. Dengan fasilitas bebas akses masuk gym, kolam renang dan sarapan untuk 2 orang. 

"Promo Flash Sale 9.9 ini sangat terbatas. Jadi, segera pesan kamar Anda sekarang juga untuk tanggal 9 September 2024," kata Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Kadek Ngurah Arista, Minggu, (1/9/2024). 

Tidak hanya itu, Ngurah juga mengatakan, promo lain yang diberikan kepada pengunjung Hotel Luminor yang datang yakni, Spectacular Room Package: A Stay Like No Other. Promo tersebut memberikan harga yang tidak kalah terjangkau dari flash sale 9.9. 

Hanya dengan membayar Rp588.000 nett per malam, pengunjung dimanjakan dengan menginap dengan fasilitas Deluxe Room. Free harapan untuk dua orang dan akses fasilitas gratis ke gym dan kolam renang.

Lebih menariknya lagi, setiap tamu yang memilih paket ini akan mendapatkan makan malam gratis di Pasar Langit Izakaya untuk satu orang.

“Promo spectacular room berlaku bagi tamu yang menginap pada tanggal 7,14,21,28 September 2024 mendatang,” ujar Ngurah.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, Luminor Hotel Banyuwangi adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Banyuwangi tanpa harus khawatir soal budget.

"Kami berharap promo-promo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman," cetus Ngurah.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera booking kamar Anda sekarang juga dan rasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Luminor Hotel Banyuwangi! (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.