Berita

Tutup Kampanye Akbar di Ternate, Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati Lapangan Bola Kayu Merah

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:41
Tutup Kampanye Akbar di Ternate, Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Padati Lapangan Bola Kayu Merah Kampanye Prabowo Gibran di Kota Ternate. (FOTO: Haerun/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, TERNATE – Puncak dari kampanye akbar Calon Presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran yang dilaksanakan oleh TKD Maluku Utara digelar di  Kota Ternate, Sabtu (10/2/2024).

Berlokasi di Kecamatan Ternate Selatan, tepatnya di lapangan bola kaki Kayu Merah, kampanye yang dihadiri langsung oleh ketua pengarah TKD Malut, Aliong Mus disambut ribuan pendukung Prabowo-Gibran.

Aliong Mus saat melakukan orasi politik, dirinya menyampaikan sejumlah program yang diusung oleh Prabowo-Gibran, mulai dari makan siang gratis dan pendidikan gratis.

Kata Aliong, Maluku Utara sendiri masih mencatat tingginya anak yang kekurangan gizi, olehnya itu makanan gratis akan menjadi solusi pasangan Prabowo-Gibran. Selain itu, tentang kurangnya dokter, pendidikan gratis akan menjawab persoalan tersebut. 

“Kita di Maluku Utara masih tinggi anak yang kekurangan gizi dan masih kurang dokter. Jadi untuk menjawab persoalan yang ada jangan lupa pilih nomor urut 02. Bapa Ibu nanti kalau sudah pulang dari sini tolong sampaikan ke keliarga di rumah keluarga di kampung untuk sama-sama menangkan nomor urut 02,” ajak Aliong Mus saat melakukan orasi politik. 

Ajakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran juga diteriakkan oleh Aliong Mus kepada para melenial. Ia meminta pemuda mengawal  kemenangan Gibran sebagai representasi dari kaum melenial. 

“Untuk anak muda, ayo sama-sama datang ke TPS dan mengawal kemenangan Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Amatan TIMES Indonesia di lapangan, kampanye terakhir capres dan cawapres Prabowo-Gibran Maluku Utara yang dipusatkan di Ternate Selatan, didominasi pendukung dari simpatisan partai Golkar Kota Ternate.

Hal ini terlihat dari banyaknya atribut Partai berlambang beringin, berupa baju dan bendera yang  digunakan oleh pendukung Prabowo-Gibran yang hadir sore tadi. (*)

Pewarta : Husen Hamid
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.