Berita

Bahan Material TMMD 111 Banyuwangi Terus Didatangkan

Jumat, 18 Juni 2021 - 15:50
Bahan Material TMMD 111 Banyuwangi Terus Didatangkan Dump truk saat menurunkan material pasir (Foto : Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Pengerjaan pembangunan proyek jembatan dan jalan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 Banyuwangi terus dikebut.

Sesuai target, pengerjaan pembangunan proyek infrastruktur yang berada di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi tersebut dilakukan selama 30 hari.

Artinya, tidak ada kata santai para prajurit TNI dalam pengerjaan tugas TMMD 111 Banyuwangi agar proyek pembangunan jembatan dan jalan segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pantauan TIMESIndonesia, beberapa kali kendaraan dump truk menurunkan bahan material di lokasi, seperti pasir, paving blok, dan batu alam.

"Bahan material adalah salah satu hal pokok dalam pengerjaan TMMD ini. Tenaga sudah ada banyak, jika bahan material sampai telat maka pekerjaan akan terhambat," kata Pelda Jamzuri, Jumat (18/6/2021).

tmmd b

Sebagai pengawas TMMD 111 Banyuwangi di lokasi drop point, Jamzuri memastikan jika distribusi logistik harus lancar dan tepat waktu. Agar proses pembangunan dapat dikerjakan tanpa hambatan.

"Jadi semaksimal mungkin bahan meterial akan dikirimkan tepat waktu," terang Pelda Jamzuri

Untuk diketahui, TMMD 111 Banyuwangi tahun 2021 di Desa Kebaman menyasar pembangunan jalan, jembatan, mushola, pos kamling dan pembangunan rumah tinggal layak huni (Rutilahu).

TMMD ini ditargetkan selesai dalam waktu 1 bulan, setelah itu akan diserahkan kembali kepada masyarakat untuk segera dimanfaatkan dan dirawat. (*)

Pewarta : Rizki Alfian
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.