Berita

Pemuda Pancasila Banyuwangi Dukung Azwar Anas Jadi Ketua LKPP

Minggu, 05 Desember 2021 - 20:00
Pemuda Pancasila Banyuwangi Dukung Azwar Anas Jadi Ketua LKPP Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni SH, Humas MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Syamsul Arifin alias Mas Bono, bersama jajaran. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Mencuatnya nama Abdullah Azwar Anas menjadi kandidat kuat calon Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), langsung direspon Ormas Pemuda Pancasila. Ormas loreng hitam oranye Bumi Blambangan menyampaikan dukungan.

“Jabatan tersebut sangat layak untuk Pak Anas. Rekam jejak kepemimpinan beliau sudah sangat jelas. Penuh dengan prestasi dan pencapaian,” ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Zamroni SH, Minggu (5/12/2021).

Disebutkannya, Anas yang merupakan putra daerah Banyuwangi dinilai sebagai sosok yang istimewa. Sebut saja, awal terjun ke dunia politik, dia tercatat sebagai anggota DPR MPR RI termuda. Dan berkat kinerja, Anas juga dipercaya menjadi Bupati Banyuwangi, dua kali periode.

“Ini adalah kabar bahagia bagi seluruh masyarakat Banyuwangi. Mari kita doakan untuk kesuksesan Pak Anas,” ungkapnya.

Humas MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, Syamsul Arifin menambahkan dari informasi yang beredar, suami dari Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani tersebut memiliki hasil penilaian paling menonjol dibanding kandidat lain. Dengan kata lain, untuk kesekian kalinya serta dalam kondisi berbeda, Anas tetap mampu menunjukan kualitasnya.

Pemuda Pancasila Banyuwangi a

“Sebagai masyarakat Banyuwangi, kita semua harus bangga. Bahwa Banyuwangi memiliki putra daerah yang luar biasa,” cetusnya.

Pemuda yang akrab disapa Mas Bono ini juga mengungkapkan bahwa kepemimpinan Abdullah Azwar Anas, hampir dipastikan selalu meninggalkan jejak positif. Mulai dari mentradisikan langkah inovatif, kreatif dan berbasis data. Hingga kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat yang kongkrit. Maka tak heran, selama 10 tahun menjadi Bupati Banyuwangi, Anas tak henti-hentinya meraih penghargaan. Baik level regional, nasional maupun internasional.

“Kami dan seluruh masyarakat Banyuwangi adalah saksi kepemimpinan Pak Anas. Semoga beliau benar-benar menjadi Ketua LKPP,” ujarnya.

Melihat kualitas, lanjut Mas Bono, Kang Anas, sapaan akrab Abdullah Azwar Anas, akan mampu memimpin LKPP dengan sangat baik. Atau malah akan mengukir sejarah baru. Karena kakak kandung dari Sukron Makmun Hidayat ini memang dikenal penuh kejutan tentang inovasi. Yang kadang tidak pernah terfikirkan oleh orang lain.

“Saya pribadi yakin, Pak Anas akan benar-benar terpilih sebagai Ketua LKPP. Dan kepercayaan tersebut akan mampu dijalankan dengan sangat baik,” ungkap Mas Bono.

“Keyakinan kami sangat masuk akal. Bekal yang dimiliki Pak Anas sudah sangat cukup,” imbuhnya. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.